oleh

Polres Bintan Imbau Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan

Personel Polres Bintan Saat Melakukan Patroli Untuk Mengimbau Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan.

Bintan (KEPRI)-Polres Bintan dan Polsek jajaran secara rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas dan imbauan protokol Kesehatan dalam menuju adaptasi kebiasaan baru, di Kabupaten Bintan, Minggu (13/9/20).

Pandemi Covid-19 menuntut kita untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, di manapun kita berada, kita harus memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghidari dari kerumunan sekaligus kita juga harus selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.I.K., M.M., menyampaikan patroli secara rutin ini dilaksanakan sebagai tugas rutin Polri dalam melaksanakan tugasnya sebagai harkamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam aktifitasnya sehari-hari dan terhidar dari penyebaran wabah Covid -19, yang kita ketahui bersama bahwa Bintan telah meningkat yang terpapar Covid -19 karena tidak mematuhi protokol kesehatan.

Demi keamanan masyarakat khususnya di Kabupaten Bintan,
Polres Bintan dan Polsek jajaran secara rutin siang dan malam terus melaksanakan giat patroli harkamtibmas untuk menciptakan situasi kondusif dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ucapnya.

Kapolres berpesan, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19, kepada masyarakat Kabupaten Bintan marilah kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas maupun keluar rumah demi menjaga kesehatan bersama,” ujarnya. (* )

Pewarta: Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed