oleh

Kapusdatin Basarnas RI Marsekal Pertama TNI Amirullah Kunker Ke Natuna

Kapusdatin Basarnas RI, Marsekal Pertama TNI Amirullah.

Natuna (KEPRI)-Kepala Pusat Data dan Informasi (Kapusdatin) Basarnas RI, Marsekal Pertama TNI Amirullah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kabupaten Natuna Natuna.

Rombongan tiba di Bandara RSA Ranai menggunakan pesawat komersil Wings Air, Kamis (17/09/2020) kemarin sekira pukul 10.15 Wib pagi.

Didampingi Kepala KPP Natuna Mexianus Bekabel, Perwira Tinggi (Pati) TNI AU ini disambut oleh seluruh personel KPP Natuna.

Kedatangan Marsekal Amirullah ini, sekaligus meninjau sejumlah alat ITE dan Alat Utama (Alut) penyelamatan milik KPP Natuna didampingi Kepala KPP Natuna Mexianus Bekabel, Perwira Tinggi (Pati) TNI AU ini disambut oleh seluruh personel KPP Natuna.

Hal tersebut dilakukan sebagai Peningkatan optimalisasi kinerja Basarnas dalam tugas-tugas operasional, terutama pada bidang data dan informasi.

Usai melakukan peninjauan, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan kepada personel KPP Natuna.

Rencananya hari ini Jumat (18/9/2020), Marsekal Amirullah juga akan melakukan peninjauan penempatan personiel pos unit siaga SAR, di Kecamatan Pulau Laut, menggunakan Kapal KN Sasikirana milik KPP Natuna (*).

Editor: Kadeni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed