oleh

Kapolsek Palmatak IPTU M Arsha Berpesan Ke Masyarakat Agar Menghindari Money Politik

Kapolsek Palmatak, IPTU M.Arsha, S.I.K (kanan)

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Kapolsek Palmatak, IPTU M.Arsha, S.I.K pimpin Rapat Pertemuan Koordinasi Panwascam dan PPK Kecamatan, Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Palmatak bersama rekan PPK dan Panwascam dalam rangka menyukseskan Pilkada disetiap Kecamatan yang berada dibawah hukum Polsek Palmatak di Ruang Rapat Mapolsek Palmatak, Sabtu (19/09) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Palmatak IPTU M.Arsha, S.I.K, Kanit Reskrim Polsek Palmatak IPDA Husnul Afkar, Brigadir Surizal Lukman (Banit Intelkam), Bripda Gilbert Saragih (Banit Intelkam), Panwascam Kecamatan Palmatak, Panwascam Kute Siantan, Panwascam Siantan Tengah, Panwascam Siantan Utara, PPK Kecamatan Palmatak, PPK Kute Siantan, PPK Siantan Tengah dan PPK Siantan Utara.

Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, S.I.K berpesan kepada seluruh PPK dan Panwascam agar bersama-sama menjaga keamanan menjelang pemilihan pilkada disetiap Kecamatan, baik itu Kecamatan Palmatak, Kecamatan Kute Siantan, Kecamatan Siantan Tengah dan Kecamatan Siantan Utara selalu berkioordinasi dan berkomunikasi kepada Polsek Palmatak serta kepada seluruh PPK dan Panwascam agar tidak terlibat Partai Politik dan selalu bersikap netral,” ucap Kapolsek.

“Kegiatan hari ini untuk meningkatkan pemetaan kerawanan menjelang pilkada serentak 2020, maka diperlukan adanya kerjasama disetiap lini agar dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Kepulauan Anambas terkhususnya di wilayah hukum Polsek Palmatak agar berjalan aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Selain itu Kapolsek Palmatak Mengimbau kepada seluruh undangan baik itu PPK maupun Panwascam agar tidak tergiur dengan Money Politik.

Dengan dilakukan koordinasi yang instens agar dalam kegiatan pilkada serentak ditahun 2020 diwilayah hukum Polsek Palmatak dapat berjalan dengan lancar, aman serta sinegritas dan komunikasi para instansi, pemangku berjalan dengan solid.

Terakhir beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua PPK dan Panwascam sudah turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Saat bersamaan, Rosmadi Selaku salah satu perwakilan Panwascam juga mengatakan ucapan terima kasih kepada Polsek Palmatak atas terselenggaranya rapat koordinasi ini untuk memperkuat silaturahmi dan sinegritas antar PPK dan Panwascam juga berkoordinasi terkait pilkada serentak tahun 2020 supaya pilkada serentak nanti berjalan dengan aman dan damai.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed