oleh

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam pimpin Apel Gelar Pasukan

Pasir Peti, Anambas (KEPRI)-Dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi Tahun 2020 kesiapan pengamanan pilkada serentak pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati di Kabupaten Kepulauan Anambas. Polres Kepulauan Anambas melaksanakan Apel Gelar Pasukan di Lapangan Apel Polres Kepulauan Anambas Pasir Peti. Tarempa, Senin (21/09/2020).

Pelaksanaan apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K dan dihadiri Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi A.md , Danlanal Tarempa diwakili oleh Kapten Imam Hanafi, Perwakilan Kacabjari Tarempa Rida Hendra, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Anambas serta Instansi terkait lainnya. Dengan peserta upacara terdiri dari TNI AD 1 Pleton, TNI AL 1 Pleton dan Polri 3 Pleton.

Dalam rangkaian apel tersebut Kapolres menyematkan pita tanda Pelaksanaan Operasi Mantap Praja Seligi Tahun 2020 kepada Perwakilan yang ditunjuk dari TNI, Polri dan Satpol PP sebagai tanda kesiapan Petugas untuk melaksanakan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam amanatnya, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K menyampaikan, terima kasih kepada undangan dan Peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seligi 2020, bahwa Pilkada ini tidak pernah lepas dari kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19, untuk itu saya yakinkan kepada rekan-rekan untuk selalu melaksanakan himbauan tetap mengikuti protokol kesehatan kepada masyarakat agar anambas tetap aman dari covid-19, kita mulai biasakan kepada masyarakat agar dapat selalu menggunakan masker di manapun berada karena hal tersebut telah disampaikan atas perintah langsung dari presiden RI,” ucap Kapolres.

“Guna mencegah terjadi Penyerapan Covid-19 dalam Pilkada serentak 2020, untuk itu kita akan melakukan fakta integritas kepada setiap calon agar tidak membawa massanya agar bisa mencegah terjadinya rantai penularan Covid-19,” pungkasnya.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, Vicon rapat terbatas dan penandatanganan fakta Integritas dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2020 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah jajaran Polda Kepulauan Riau,” tutupnya. (Humas Polres Anambas).

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed