oleh

Kapolres Bintan Mengimbau Kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Agar Selalu Menaati Protokol Kesehatan

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K.M.M (dua dari kiri) saat menghadiri acara rakor bersama KPUD Bintan dan Bawaslu Bintan.

Bintan (KEPRI)-Kapolres Bintan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pasca penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan pada Pilkada serentak lanjutan tahun 2020 bertempat di ruangan rapat Kantor KPUD Jalan Tatak Bumi Ceruk ijuk kelurahan Toapaya Asri, Kamis (23/9/20) siang.

Rapat Kordinasi Pasca Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan pada Pilkada serentak lanjutan tahun 2020. dihadiri Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K.M.M, Ketua KPUD Bintan Ervina Sari, SE, 4 orang Anggota KPUD Rusdel, SH, Harris Daulay, S.Pi, Syamsul, S.Sos, Bambang Sumitro, S.IP, 2 orang Anggota Bawaslu Bintan Dumoranto Situmorang, ST, Ondi Dobi Susanto, SE, Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Dunot P. Gurning, SH, Kaban Kesbangpol Bintan M. Lukman, S.Ag, M.Hi, Remon dan Zaili Adi selaku LO Paslon Apri Sujadi – Roby Kurniawan, Wandra Fadilah, SH selaku LO Paslon Alias Wello – Dalmasri Syam.

Dalam rapat koordinasi Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K.M.M, menyampaikan untuk kita sepakati bersama agar masing-masing Pasangan calon maupun LO Pasangan calon kami menekankan pada saat Pengundian Nomor Urut besok Kamis, 24 September 2020 agar ditaati protokol kesehatan dengan tidak ada membawa massa simpatisan guna menghindari kerumunan di luar gedung, dan ini kami sampaikan agar tidak ada claster baru terkait penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bintan.

Saya yakin kedua belah pihak Pasangan calon adalah orang yang berkompeten beserta LO masing – masing Pasangan calon, agar sebagai leader mampu menekankan ke bawah dan massa simpatisannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan dapat mematuhi aturan yang telah disepakati,” ucapnya.

Saya sudah mengimbau, apabila aturan yang disepaki ini dilanggar kami akan melakukan tindakan tegas dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan tidak memandang bulu,” tegasnya. (* )

Editor: 7ringgo