oleh

Wing Udara 1 Puspenerbal Bersinergi Dengan Pemprov Kepri Hadapi Covid-19

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menghadapi Pandemi Covid-19 tentunya sangat dibutuhkan peran serta seluruh komponen dan elemen masyarakat Kepulauan Riau khususnya Kota Tanjungpinang guna memutus rantai penyebaran Covid-19 yang masih menjadi wabah saat ini dengan terus bersama-sama bersinergi membangun kedisiplinan dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan.

Terkait dengan hal tersebut Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i, menerima secara simbolis penyerahan 1.000 buah masker dan hand sanitizer beserta kelengkapan mencuci tangan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Kasilog BPBD Provinsi Riau Bpk Agus Siswanto yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara Km 12,5 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau, Rabu(23/09).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Udara 1 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau atas pemberian masker dan hand sanitizer yang nantinya akan didistribusikan kepada seluruh Personel Wing Udara 1 maupun kepada masyarakat sekitar guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Di samping hal tersebut Komandan Wing Udara 1 juga menyampaikan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut kepada seluruh Prajurit Wing Udara 1 untuk tetap bersungguh-sungguh dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dengan terus melaksanakan Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (Red)

Editor: 7ringgo