oleh

Pembangunan Daerah Tertinggal Jadi Prioritas Pasangan INSANI

Calon Gubernur Kepri, H.Isdianto (dua dari kiri) meninjau langsung pembangunan Jembatan Desa Marok Tua di Kabupaten Lingga.

Lingga (KEPRI)-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, H. Isdianto dan Suryani (INSANI) berkomitmen menjadikan pembangunan daerah tertinggal menjadi prioritas lima tahun ke depan. Hal ini diungkapkan Isdianto saat meninjau langsung pembangunan Jembatan Desa Marok Tua di Kabupaten Lingga, Rabu (21/10).

Dalam kegiatan tersebut, Isdianto senang karena pembangunan jembatan tersebut telah mengalami kemajuan.

“Kita lihat bersama-sama, pembangunan jembatan ini sudah mengalami kemajuan. Kita targetkan Desember nanti jembatan ini sudah bisa dilalui oleh masyarakat,” ujar Isdianto.

Kepada masyarakat setempat, Isdianto kembali menegaskan bahwa pencalonannya bersama Suryani di Pilkada Kepri akan fokus mengembangkan pembangunan di daerah tertinggal.

“Pembangunan di daerah tertinggal merupakan komitmen kita. Jangan sampai, daerah kota saja yang kita bangun. Daerah seperti ini harus jadi fokus kita ke depannya,” tegas Isdianto.

Masih ditempat yang sama, tokoh masyarakat Desa Marok Tua, Taufiqurrahman merasa senang dengan komitmen Isdianto. Karena selama ini banyak pihak yang menebar janji, namun tidak pernah mampu merealisasikannya.

“Masyarakat di sini bangga betul apa yang dilakukan oleh Pak Isdianto. Semoga nanti kita bisa bersama lagi dengan beliau. Kita siap dukung dan menangkap INSANI di Pilkada Kepri,” ujar Taufiqurrahman.

Jembatan yang bernilai Rp 13,6 Miliar itu merupakan dambaan masyarakat setempat. Sebab, jembatan tersebut merupakan salah satu penghubung jalan dari Desa Marok Tua ke Desa Marok Kecil.

Pewarta: Cr1

Editor: Encek Taufik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed