oleh

Polres Karimun Terjunkan Kendaraan Taktis ke PT. Saipem Indonesia Karimun Branch

Mobil Taktis milik Polres Karimun menyemprotkan disinfektan ke PT. Saipem Indonesia Karimun Branch.

Karimun (KEPRI)-Misi Kemanusiaan Operasi Aman Nusa II Upaya pencegahan dan menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri Polres Karimun Kembali menerjunkan kendaraan Taktis milik Polres Karimun ke PT. Saipem Indonesia Karimun Branch pada Minggu (25/10) pagi.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.,mengungkapkan, diterjunkannya kendaraan taktis Polres Karimun ke PT. Saipem Indonesia Karimun Branch untuk dilakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik dalam Kawasan perusahaan yang berlokasi di Jalan Raja Haji Fisabilillah Pangke Meral Karimun Pangke Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, sebagaimana kita ketahui Bersama perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan besar yang ada di Kabupaten Karimun yang menyerap pekerja yang besar,” ucap Kapolres.

Dengan dilaksanakannya penyemprotan disinfektan ini bertujuan agar mencegah terjadinya penyebaran covid-19 dilingkungan perusahaan bagi para pekerja yang tentunya dengan hal ini dilakukan setidaknya kita telah berupaya mencoba memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri.

“Kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan hari dilaksanakan oleh Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Polres Karimun dengan berkoordinasi dengan petugas pengamanan perusahaan,” ujarnya.

Penyemprotan disinfektan menggunakan Kendaraan Taktis AWC Polres Karimun dengan Tanki berisi cairan disinfektan kapasitas 6.500 liter diarea Kawasan industri PT. Saipem Indonesia Karimun Branch.

Kapolres juga mengatakan, sebanyak 13 titik lokasi penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di Kawasan PT. Saipem Indonesia Karimun Branch, dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan ini terciptanya kawasan industri yang Bersih, Nyaman dan Sehat dan menjadi industry Tangguh bebas covid-19 dengan demikian harapan kita Bersama Kesehatan Pulih dan Ekonomi Bangkit,” pungkasnya. (*/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed