oleh

RSUD Tanjungpinang Terima Bantuan Sembako Dari Kemenkes BNPB RI

Plt.Direktur BLUD RSUD Kota Tanjungpinang,
Dr. H. Yunisaf MARS (tengah) secara simbolis mewakili Kemenkes BNPB RI memberikan sembako kepada ratusan tenaga kesehatan.

Tanjungpinang (KEPRI)-Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberikan bantuan sembako kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Kamis 26 November 2020 kemarin.

Bantuan sembako untuk tenaga kesehatan disalurkan langsung oleh Plt.Direktur BLUD RSUD Kota Tanjungpinang, Dr. H. Yunisaf MARS secara simbolis mewakili Kemenkes BNPB RI kepada ratusan tenaga kesehatan.

“Ini bantuan sembako dari kementerian kesehatan dan BNPB untuk dibagikan kepada tenaga kesehatan yang sudah kita salurkan secara simbolis hari ini, ” terang Yunisaf di halaman RSUD Tanjungpinang saat membagikan satu persatu sembako kepada tenaga kesehatan.

Bantuan isinya berupa tepung, minyak makan, kacang, dan lainnya, Yunisaf berharap dengan bantuan dan perhatian yang diberikan kementerian kesehatan RI dan BNPB RI dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya.

Tak lupa, Dr. H. Yunisaf MARS mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan ditengah wabah Covid-19 yang sedang melanda dunia. “Gunakanlah masker saat beraktivitas utamakan jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun sebelum menyentuh tubuh, dan selalu jaga kesehatan dengan rajin berolahraga,” ucapnya.

Agus Haryanto
Humas RSUD Tanjungpinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed