oleh

Kepala Desa Dodi Muchdory Optimis APBdes Tahun 2021 Pembangunan di Wilayah Desa Air Asuk Kabupaten Anambas

Kepala Desa Air Asuk, Dodi Muchdory.

Siantan Tengah, Anambas (KEPRI)-Kepala Desa Air Asuk, Dodi Muchdory, mengatakan akan optimis terhadap sejumlah rancangan kegiatan Pembangunan Pemerintah Desa pada APBdes Tahun 2021. Menurutnya, untuk tahun 2021 kita sudah merancang RKP sejak tahun 2020 ada beberapa item pembangunan yang akan kita kerjakan ditahun 2021 ini seperti, Pelantar Beton, Renovasi Balai Desa, juga untuk antuan lembagapun telah kita atur,” ucap Dodi Muchdory saat di temui oleh awak media ini di Ruang Kerjanya, Kamis (7/1/2021) pagi.

“Kemungkinan hanya beberapa yang terlialisasi karena kita disurati oleh menteri keuangan untuk mempioritaskan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat kurang mampu, jadi bantuan tunai ini dengan jadwal 12 bulan sebesar 300 ribu rupiah,” ujarnya.

Oleh sebab itu ada pembangunan untuk desa kami sedikit pengurangan, namun tidak ada masalah demi kepentingan masyarakat banyak , Pemerintah Desa tetap melaksanakan, mengikuti semua aturan dari surat edaran yang di keluarkan oleh pemerintah pusat.

Terakhir, saya mewakili masyarakat sangat berharap kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat agar memperhatikan jalan kami dari pelabuhan Roro menuju desa Air Asuk sebab kondisi jalan kami saat ini kondisinya sangat memprihatikan atau riskan apabila membawa warga sakit dengan Kondisi jalan saat ini banyak lobang,” ungkapnya.

Reporter : Toni
Editor: Kadeni