oleh

Kedapatan Maling Handphone, Kedua Pria Ini Menjadi Bulan-Bulanan Warga di Karimun

Kedua pelaku maling handphone.

Karimun (KEPRI)-Dua orang pemuda inisial A (16) & B (23) diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan cara maling handphone terletak pada dasboard motor tersebut Kamis (7/1) kemarin.

Diketahui korban bernama Lala yang bekerja sehari-harinya di RSUD Karimun.

Pantauan awak media ini, warga yang mengetahui kedua maling handphone ini habis bulan-bulanan serta babak belur di hajar karena terlacak dan kedapatan mencuri handphone tersebut dari motor Xeon berwarna biru terletak pada dasboard motor tersebut pada siang hari.

Pihak berwajib berhasil melacak kedua pria tersebut setelah check in sekitar Pukul 21.10 Wib di Wisma Wikoria yang terletak dekat Pasar Malam, Tanjung Balai Karimun.

A (16) mengakui bahwa dirinya berasal dari Tanjung Batu, sedangkan B (23) berasal dari Natuna.

Menurut salah satu warga sekitar yang enggan namanya disebut mereka (kedua pelaku) juga sudah kerap kali dalam melakukan tindak pencurian hal yang serupa.

Kedua tersangka juga sering menumpang tidur di Masjid Baiturrahim yang terletak di Jl. Nusantara, Tanjung Balai Karimun,” ungkap warga.

Warga tersebut juga mengatakan, atas kejadian ini semoga tidak terulang lagi seperti ini di Bumi Berazam,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, dari pihak kepolisian membawa kedua pelaku ke Polsek Balai untuk mendapati penahanan/ sanksi hukum atas perbuatan, dugaan tindak pidana kedua pelaku.

Laporan: Theddy Pasaribu
Editor: Baringin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed