oleh

Pemkab Anambas Salurkan Bantuan BST Tahap 10

Penerima Bantuan Sosial Tunai.

Tarempa, Anambas (KEPRI)-Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra bersama Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (DP3APMD) Anambas menyalurkan Batuan Sosial Tunai (BST) Tahap 10 kepada 489 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Kementrian Sosial (Kemensos) RI.

Penyalurkan tersebut terlaksana di Gedung Balai Pertemuan Mayarakat Siantan (BPMS) Kelurahan Tarempa , Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, pada Senin (11/1/2021) pagi.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra. (tengah)

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, menyampaikan, Ini bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dan juga dukungannya maka hari ini kita ucapkan syukur alhamdulillah, apa yang bapak ibu terima semoga bermanfaat untuk di pergunakan sebagaimana mestinya ” sebut Wan Zuhendra.

Ody Karyadi saat wawancara awak media.

Saat terpisah Ody Karyadi Kepala DP3APMD Kabupaten Kepulauan Anambas, saat dikonfirmasi oleh awak media ini melalui selulernya Senin (12/1) siang, mengatakan, untuk besarannya 300 ribu per Kartu Keluarga (KK) hingga 4 bulan kedepan, dan dalam waktu dekat bantuan ini juga akan disalurkan di setiap Kelurahan dan Desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, ” ucap Ody.

Ia juga sebut, bagi data meninggal dunia
akan divalidasi lagi yang menetapkan penerima dari Kemensos,.

Tentang data yang meninggal Dunia, harus menunjukan surat keterangan dari desa, bisa di ambil setelah di usulkan, asalkan ada ahli warisnya, dan semoga semua yang kita usulkan semua masuk,” ujarnya.

Editor : Kadeni