oleh

Penumpang KM Bahtera Nusantara 1 Tujuan Matak Kepulauan Anambas Diwajibkan Swab

Muhamad S.AP (f-Thoni)

Kute Siantan, Anambas (KEPRI)-Operasional teknisi Muhamad S.AP dan juga selaku petugas pelabuhan penyebrangan KM Bahtera Nusantara 01 di Matak Kepulauan Anambas mengatakan, sejak adanya aktifitas KM Bahtera Nusantara 01, banyak penerangan yang harus di perbaiki dan ada juga hal hal lain yang masyarakat atau penumpang keluhkan, seperti toilet umum yang tidak berfungsi untuk di pergunakan,” ucap Muhamad S.AP kepada awak media ini, Senin (25/1/2021).

Selain itu, kata Muhamad S.AP, sejak adanya petugas porter pelabuhan penyebrangan matak kecil sangat membantu akses keluar masuk barang yang ada di dalam KM Bahtera Nusantara 01.

Dia juga menguraikan seluruh penumpang yang akan melakukan perjalanan dari luar Kepulauan Anambas harus mengunakan surat rapid tes dan swab yang berlaku.

Terakhir beliau menegaskan saat pembelian tiket Roro atau KM Bahtera Nusantara 01, para penumpang harus menunjukan identitas seperti KTP dan surat rapid tes ke petugas penjualan tiket demi kelancaran dan keamanan para penumpang yang akan melakukan perjalanan,” tegasnya.

Reporter: Thony Haryanto
Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed