oleh

Infrastruktur Jalan Siantan Tengah Sangat Memprihatinkan

Anambas (KEPRI)-Jalan antara pelabuhan Roro menuju kecamatan Siantan Tengah butuh perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pasalnya jalan umum tersebut sangat memprihatikan karena hampir sepanjang jalan banyak berlubang-lubang.

Hal ini disampaikan oleh Ried salah satu masyarakat setempat, bahwa jalan ini seperti kita berjalan di atas batu kerikil yang penuh dengan lubang dan sulit untuk kita lalui dikarenakan terlalu banyak jalan yang mengelupas,” terang Ried kepada awak media online SEPUTARKEPRI.CO.ID, saat wawancara di Siantan Tengah, Kepulauan Anambas, Senin (8/2/2021).

“Kami sangat sulit berjalan misalnya jika ada salah satu warga sekitar yang sakit dan butuh rujukan ke rumah sakit, kita kelabakan dikarenakan jalan yang kami tempuh ini sangatlah berbahaya jika membawa salah satu masyarakat yang akan di rujuk ke rumah sakit,” terangnya.

Jalan ini sangatlah berbahaya karena penuh dengan lubang. Jika membawa yang sakit malahan makin tambah sakit di karenakan jalan tersebut sangat lah butuh perhatian dari pemerintah setempat agar dapat di perbaiki di tahun 2021.

Harapan kami, semoga pihak Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan di kampung kami ini, apa lagi di musim hujan yang sangat sulit kami tempuh dari Air Asuk menuju pelabuhan Roro,” ucapnya.

Laporan: Thony
Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed