oleh

Inilah Identitas Laki-Laki Tua Yang Bunuh Diri di Komplek Perumahan Bintan Centre Tanjungpinang

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firudin (kiri) ikut mengevakuasi jasad almarhum Sundoro.

Tanjungpinang (KEPRI)-Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, membenarkan bahwa ditemukan laki-laki tua tewas gantung diri di komplek perumahan Bintan Centre, pada hari Minggu Tanggal 28 Januari 2021 malam.

Laki-laki tersebut bernama S (76) adalah pensiunan. Kronologinya kata Kapolsek, bahwa almarhum S  memarahi saksi dengan kata-kata kasar yang tidak layak diucapkan, kemudian saksi melawan dengan mengeluarkan kata-kata kasar juga, lalu korban mengusir saksi untuk keluar rumah dengan berkata, “berambus sana kau, kalau tidak mau pergi biar aku yang pergi selamanya,” ucapan Kapolsek kepada awak media, Senin (1/3/2021).

Selanjutnya saksi langsung pergi keluar rumah dan membawa cucu mereka yang berumur 3 tahun ke swalayan Welcome.

Dari keterangan saksi bahwa almarhum. S sering memarahi dan memaki saksi, dan baru kali ini melawan dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

Selepas itu saksi mendapat informasi dari kerabat dan tetangga bahwa almarhum S telah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Lalu menghubungi Ketua RT 03 dan kemudian menghubungi pihak Kepolisian.

Begitu mendapatkan informasi dari warga anggota langsung turun ke lokasi Tempat kejadian Perkara (TKP),” ucap Kapolsek.

Pihak Kepolisian dari Polsek Tanjungpinang Timur telah melakukan pemeriksaan dan mengidentifikasi pria tersebut, jenazahnya malam itu juga dilarikan ke RSUD guna dilakukan visum,” tutupnya. (Rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed