oleh

RSUD Kota Tanjungpinang Melakukan Vaksinasi Ke Sejumlah Pejabat Publik dan Anggota DPRD

Tanjungpinang (KEPRI)-Puluhan anggota DPRD kota Tanjungpinang, beserta Pejabat Publik lainnya mengikuti Vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah kota Tanjungpinang, Senin 8 Maret 2021 sekitar pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini terlaksana di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) kota Tanjungpinang, tampak hadir Wakil Ketua I DPRD kota Tanjungpinang Ade Angga S.IP, M.M, bersama wakil ketua ll Hendra Jaya S.IP.

Ade Angga menuturkan masyarakat agar mau di Vaksinasi mematuhi segala ketetapan dan program penerintah termasuk menjalani vaksinisasi yang sedang berjalan ini, agar masyarakat terbebas dari Covid 19.

Beliau juga berharap kepada pemerintah agar Vaksin yang di berikan kepada masyarakat Indonesia khususnya warga kota Tanjungpinang ini, baik dosis dan kualitas nya sama seperti yang diberikan kepada para pejabat negara, Anggota DPRD dan petugas lainnya,” ucap Ade Angga.

Angga juga menegaskan walaupun dirinya sudah beberapa kali nenjalani test swab dan hasilnya negatif, Ia pun tetap mengikuti program vaksin sebab ini merupakan ikhtiar dari para ahli guna Indonesia bebas Covid 19.tegasnya sembari menunjukkan kartu sebagai tanda bukti Ia telah divaksin,” pungkasnya.

Usai kegiatan tersebut, Direktur BLUD RSUD Kota Tanjungpinang dr. H. Yunisaf MARS secara simbolis menyerahkan sertifikat telah divaksin sejumlah anggota DPRD kota Tanjungpinang tersebut.

” Semoga banyak pejabat publik yang sadar akan manfaat nya divaksinasi sehingga dapat juga memberikan motivasi kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman bagi tubuh ditengah mewabahnya virus Covid 19 saat ini,” kata dr. H. Yunisaf.

Terpantau, kegiatan Vaksinasi disaksikan juga langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S. IP yang melihat beberapa anggota dewan dan pejabat publik lainnya yang divaksinasi.

Editor. Agus Haryanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed