oleh

Korban Digigit Kucing Dapat Perhatian Serius Wali Kota Tanjungpinang

Indrawati (kanan) korban gigitan dan cakaran kucing saat dikunjungi tim kesehatan Wali Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang (KEPRI)-Indrawati korban luka gigitan dan cakaran kucing, warga Jl.Pengibu Rt 1/RW 7 kelurahan Sei Jang, kecamatan Bukit Bestari mendapat perhatian serius dari Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Kamis 11 Maret 2021.

Diketahui Indrawati beberapa bulan yang lalu digigit dan dicakar kucing peliharaannya dan mengalami luka serius hingga menyebabkan kulit tubuh korban mengelupas dan beberapa titik terdapat luka bekas gigitan dan cakaran kucing.

Indrawati yang tidak memiliki jaminan kesehatan dibantu Pemko Tanjungpinang melalui Dinas kesehatan kota Tanjungpinang atau Jamkesda dan Rumah sakit umum daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk dilakukan tindakan operasi.

Sempat sehat selama beberapa bulan kini kondisi Indrawati kembali memburuk, Wali Kota Tanjungpinang, Hj.Rahma S.IP yang melihat langsung kondisi korban meminta Tim kesehatan walikota Tanjungpinang, Lurah Sei Jang, Baznas dan puskesmas Sei Jang merujuk pasien ke RS Awal Bros kota Batam untuk mendapatkan perawatan intensif.

Indrawati saat dikonfirmasi mengakui rasa terima kasih atas bantuannya dan perhatian Wali Kota Tanjungpinang yang mau memfasilitasi pengobatannya ke RS Awal Bros Batam.

Hingga berita ini diunggah korban Indrawati sudah menjalani rawat inap di RS Awal Bros kota Batam untuk mendapatkan perawatan intensif lebih baik.

Editor: Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed