oleh

Wali Kota Dan Baznas Tanjungpinang Bantu Korban Lakalantas

Wali Kota Tanjungpinang, Hj.Rahma, S.IP (tengah) memberikan bantuan kepada warga.

Tanjungpinang (KEPRI)-Wali Kota Tanjungpinang bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota Tanjungpinang memberikan bantuan kepada warga korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Tanjungpinang, Rabu 17 Maret 2021.

Bantuan langsung diserahkan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP, didampingi Direktur BLUD RSUD Kota Tanjungpinang dr. H. Yunisaf MARS, dan perwakilan Baznas kota Tanjungpinang kepada pasien Abdul Rahman usia 70 tahun.

Wali Kota Tanjungpinang, Hj.Rahma, S.IP (kanan) bersama Direktur BLUD RSUD Kota Tanjungpinang dr. H. Yunisaf MARS.

“Kita bantu korban lakalantas sebesar biaya perawatan intensif yang sudah dijalani pasien selama berada di RSUD Tanjungpinang, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat buat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah,” kata Rahma kepada awak media.

Diketahui pasien Abdul Rahman mengalami kecelakaan sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD kota Tanjungpinang, karena kaki sebelah kanannya harus dioperasi dan mengalami luka ringan lainya.

Selain itu, Baznas kota Tanjungpinang memberikan bantuan sebesar Rp8 juta kepada Abdul Rahman untuk biaya pengobatan selama dirawat dan dioperasi di RSUD kota Tanjungpinang.

Editor: Agus Haryanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed