oleh

Polsek KKP Sri Bintan Pura Tanjungpinang Membagi-Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

Wakapolsek KKP Sri Bintan Pura Tanjungpinang, AKP Monang P Silalahi

Tanjungpinang (KEPRI)-Polsek KKP Sri Bintan Pura Polres Tanjungpinang melakukan pembagian masker terhadap para stakeholder di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Selasa (23/3/ 2021) Pukul 11.00 Wib.

Kapolsek KKP Sri Bintan Pura Kompol Anjar Yogota Widodo, SIK melalui Wakapolsek AKP Monang P Silalahi menyampaikan, sasaran pembagian masker ini kepada para komunitas ojek pelabuhan, komunitas becak barang pelabuhan, Komunitas Bongkar muat (TKBM) Pelabuhan dan Komunitas supir Taxi Pelabuhan.

Tujuannya, kata AKP Monang P Silalahi, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Selain itu, untuk memberi motifasi kepada stakeholder dan masyarakat dipelabuhan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir resiko terpapar nya Covid-19.

Pembagian masker ini diberikan secara gratis kepada stakeholder pelabuhan juga untuk menekan meningkatnya jumlah kasus Covid-19 di kota Tanjungpinang. Kita tahu Pelabuhan adalah tempat dimana mobilitas masyarakat cukup tinggi.

“Pembagian masker kali ini diserahkan sebanyak 70 lembar masker dan giat ini masih akan tetap dilaksanakan namun di tempat yang berbeda,” ujarnya.

Pantauan awak media ini tampak personel yang melaksanakan pembagian masker yakni Kapolsek KKP yang di wakilkan oleh Wakapolsek KKP AKP Monang Silalahi, SH, Kanit Lantas Polsek KKP AKP Jaka Bintara, Panit I Intelkam Polsek KKP AIPTU Jhon Fery Marpaung, S.I.Kom, Ka SPK Polsek KKP AIPTU Septedy, Kasihumas Polsek KKP AIPTU Teddy.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed