oleh

12 Personel Lanud RHF Tanjungpinang Terima Kenaikan Pangkat

Acara Tradisi Kenaikan Pangkat bagi personel Dilakukan Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko, S.E. (Kiri).

Tanjungpinang (KEPRI)-Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko, S.E. memimpin Acara Laporan Korps dan Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2021 terhadap 12 orang personel Lanud RHF yang diselenggarakan di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah pada Kamis (1/4/2021) yang diikuti perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Dalam sambutannya, Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko, S.E. mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat terhadap 12 personelnya yaitu Mayor Kal Pandu Kresna Hadi, Peltu Sunarto, Serka Ade Saputra, Koptu Pramono, Koptu Arieka Budi Santoso, Koptu Pramono, Pratu Pungky Setiyo Widodo, Pratu Egityo Gustin, Pratu Atho Amrullah, Pratu Ardia Timora Fiko, Pratu Muhammad Ali Yusuf dan Pratu Arjun atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

“Negara telah menghargai kerja keras saudara, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh Prajurit Lanud Raja Haji Fisabilillah yang telah menerima kenaikan pangkat agar menjadikan momen ini sebai pendorong semangat dalam melaksanaan setiap tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara dengan sebaik-baiknya,” tegas Danlanud RHF.

Lebih lanjut, Danlanud RHF berharap dengan kenaikan pangkat tersebut membawa implikasi pada rasa tanggung jawab yang lebih besar dari prajurit yang bersangkutan. “Setiap prajurit yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, maka akan dituntut tanggung jawab secara moral sebagai seorang Perwira, Bintara, dan Tamtama TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Lulusan Akabri Tahun 1996 tersebut.

Diakhirnya sambutannya, Danlanud berpesan kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat agar momen tersebut tidak menjadikan para personel takabur, namun justru menjadi pendorong semangat untuk bekerja lebih baik, mengedepankan disiplin, taat kepada hukum dan senantiasa memgang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI serta dapat menjadi contoh yang baik bagi personel lainnya.

Usai Acara Laporan Korps dan Kenaikan Pangkat, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Acara Tradisi Kenaikan Pangkat bagi personel yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Raja Haji Fisabilillah. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed