oleh

RSUD Tanjungpinang Sukseskan Vaksinasi Massal Bagi Pelaku Pariwisata

Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP (kemeja hijau) bersama Direktur RSUD kota Tanjungpinang dr. H. Yunisaf MARS (kanan).

Tanjungpinang (KEPRI)-Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) kota Tanjungpinang sukseskan vaksinasi massal yang diselenggarakan DPD Asosiasi Pariwisata Nasional Indonesia (Asparnas) Provinsi Kepri dan Dinas kesehatan kota Tanjungpinang, Jumat 2 April 2021, bertempat di TCC Mall Tanjungpinang acara vaksinasi berlangsung dengan aman dan terkendali dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Direktur RSUD kota Tanjungpinang dr. H. Yunisaf MARS mengatakan mendukung dan memfasilitasi penyuntikan vaksin COVID-19 untuk pelaku pariwisata di Kota Tanjungpinang.

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP yang meninjau lokasi vaksinasi massal didampingi direktur RSUD Tanjungpinang, Plt Kadinkes kota Tanjungpinang dr. Nugraheni, Kepala Bidang P2P, Dinkes Tanjungpinang dr. Susi, dan Ketua DPD Asparnas Kepri, Mulyadi Tan.

Mengharapkan dengan adanya kerjasama Antara Pemko Tanjungpinang dengan Adparnas dapat segera memulihkan perekonomian sektor pariwisata dan UMKM di kota Tanjungpinang yang lesu sejak adanya wabah Covid-19.

Editor: Agus Haryanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed