oleh

PERPAT Gunung Kijang Bintan Apresiasi Kinerja Gubernur Ansar Ahmad

Pengurus dan Anggota PERPAT Kecamatan Gunung Kijang. (F-istimewa)

Gunung Kijang (BINTAN)-Masyarakat sangat merasakan dan jelas terang benderang kesungguhan Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dengan kerja nyata yang di lakukan beliau dalam rangka menyejahterakan masyarakat propinsi ini.

Hal itu tidak berlebihan kami sampaikan karena sejak awal dilantik sampai hari ini niat beliau yang tulus dan luar biasa bersungguh-sungguh ini terbukti dengan tidak henti-hentinya beliau melakukan kunjungan kerja ke beberapa kabupaten di wilayah Kepulauan Riau, diantaranya Kabupaten Kepulauan Anambas, Kabupaten Bintan, Kota Batam dan kabupaten Lingga, hal ini disampaikan David Andryadi selaku
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pemuda Tempatan (DPC Perpat) Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan kepada awak media melalui rilis tertulis, Jumat (9/4/2021) malam.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pemuda Tempatan (DPC Perpat) Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, David Andryadi.

Apalagi sempat kami mendapat info bahwa beberapa menteri sudah turun langsung ke Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka pemantapan pembangunan dan hal yang paling menjadi impian masyarakat provinsi ini yaitu jembatan Batam-Bintan yang di impi-impikan masyarakat,” ujarnya.

Yang sangat mengharukan lagi, kata David, kami masyarakat sangat kagum, mengapa? sampai hari ini beliau belum pernah mengadakan bentuk acara seremonial ataupun syukuran kenduri, Doa selamat. Ini contoh sangat baik yang sangat luar biasa yang baru dilakukan oleh seorang pemimpin negeri.

Beliau (Ansar Ahmad) betul-betul fokus pada kesejahteraan masyarakat, jangankan kenduri akbar atau syukuran yang melibatkan masyarakat atau pendukung tim sukses di lingkaran partai saja belum ini yang sangat di apresiasi masyarakat dan ini sangat luar biasa,” bebernya.

Maka kami Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan sangat berterima kasih atas niat suci, tulus dan ikhlas.

Beliau sebagai teraju utama di propinsi ini layak dan pantas lah beliau yang sangat luar biasa amanah… yang dengan slogan kita yaitu berpancang amanah bersauh marwah.

Kami mendoakan semoga beliau senantiasa di berikan kesehatan kekuatan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya.

Reporter: Ridho
Editor: Ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed