oleh

Polsek KKP Sri Bintan Pura Tanjungpinang Kembali Membagi-bagikan Masker Gratis Ke Warga

Wakapolsek Monang P Silalahi, SH (tengah) memberikan masker kepada salah satu warga.

Tanjungpinang (KEPRI)-Polsek KKP Sri Bintan Pura Tanjungpinang kembali melakukan pembagian masker terhadap para stakeholder di pelabuhan Sei Jang dan pelabuhan Roro Dompak Tanjungpinang, Pada hari Senin (19/4/2021) Pukul 09.00 Wib.

Kapolsek KKP Kompol Anjar Yogota melalui Wakapolsek Monang P Silalahi, SH menerangkan, sasaran pembagiannya yakni komunitas ojek pelabuhan, komunitas becak barang pelabuhan, komunitas bongkar muat pelabuhan, komunitas supir, taxi pelabuhan, calon penumpang, kapal roro.

Tujuannya, Kata Monang, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di sekitar wilayah hukum Polsek KKP tepatnya di pelabuhan Sei Jang dan pelabuhan Roro Dompak Tanjungpinang, yang kini mengalami peningkatan di kota Tanjungpinang.

Kemudian, untuk memberi motifasi kepada stakeholder dan masyarakat dipelabuhan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir resiko terpapar nya virus Covid-19.

Pembagian masker ini diberikan secara gratis kepada stakeholder pelabuhan terkait dengan semakin meningkatnya paparan Covid-19 di kota Tanjungpinang.

Pembagian masker kali ini diserahkan sebanyak 80 lembar masker dan kegiatan ini masih akan tetap dilaksanakan namun di tempat yang berbeda.

Terakhir beliau juga mengimbau untuk masyarakat agar tidak mudik sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Pantauan awak media ini, personel yang melaksanakan pembagian masker tampak hadir Kapolsek KKP yang di wakilkan oleh Wakapolsek KKP AKP Monang Silalahi, SH, Kanit Bimas AKP. Roswandi, Panit I Intelkam Polsek KKP AIPTU Jhon Fery Marpaung, S.I.Kom, Panit 2 Intelkam Polsek KKP Bripka Zulham, Anggota Polsek KKP. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed