oleh

Setelah Bertemu Presiden Jokowi, DPD GMNI Kepri Salurkan Paket Sembako dari Istana

Tanjungpinang (KEPRI)-Kedatangan Presiden Joko Widodo beberapa hari yang lalu di sambut begitu antusias masyarakat Kepri dalam agenda kunjungan kerjanya di Tanjungpinang dan Bintan, Rabu (19/5/2021) kemarin.

Sekretaris & bendahara Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Kepulauan Riau (DPD GMNI Kepri) Rendi dan Aziz beserta rombongan tamu VIP presiden mendapat kesempatan langsung untuk menyambut orang nomor satu di Indonesia itu setibanya di pulau Bintan.

”Alhamdulillah, suatu kehormatan bisa menyambut Pak Jokowi secara langsung dalam agenda kunjungan kerja beliau di pulau Bintan.” ujar Rendi kepada awak media, Minggu (23/5/2021).

Tidak hanya itu, DPD GMNI Kepri juga mendapat amanah untuk menyalurkan paket sembako dari Jokowi yang akan dibagikan di beberapa titik lokasi yang ada di wilayah Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau.

”Iya benar, mengenai paket sembako dari Presiden Jokowi hari ini mulai kami bagikan di beberapa titik yang sudah kami survei terlebih dahulu untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan agar bantuan tepat sasaran.” Pungkas Rendi Sekretaris DPD GMNI Kepri. (*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed