oleh

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu tinjau Vaksin Gurindam 12 di Batam

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu (kiri) saat meninjau Vaksinasi.

Batam (KEPRI)-Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, menjadikan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28 tahun 2021 sebagai momentum untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera. Harganas ke-28 diperingati setiap tanggal 29 Juni, setiap tahunnya, tahun ini jatuh pada hari Selasa (29/6/2021), dilaksanakan secara virtual melalui Video Conference (Vidcon) di Graha Kepulauan Riau Lantai 5, Tanjungpinang.

“Ini merupakan peringatan untuk mengingat pentingnya peran dan nilai keluarga, sebagai unit sosial terkecil dalam masyarakat. Cegah Covid-19, dan cegah masalah kurang gizi kronis
(stuntung),” kata Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, melalui Pjs.Kepala Penerangan Korem 033/WP, Mayor Inf Reza Fahlevi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Asisten Potensi (Aspot) Kepala Staf Kogabwilhan (Kaskogabwilhan) I, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri Jumaga Nadeak, Wakil Ketua DPRD Kepri dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kepri.

Selain melaksanakan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28, Danrem 033/Wira Pratama WP juga melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Perumahan Arira Garden, Nongsa, Batam. Pelaksanaan tersebut digelar oleh Tim Vaksinasi Mobile Gurindam 12 Komando Resor Militer (Korem) 033/WP.

“Hari ini Tim Vaksin Mobile Gurindam 12 melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat di Perumahan Arira Garden, Nongsa. Tim ini digagas langsung oleh Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu guna mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) khususnya di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya berpesan kepada masyarakat Kepri dan Batam untuk tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 meskipun sudah divaksin.

Untuk itu, ia mengajak masyarakat terus menerapkan protokol 5M, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Saya berpesan kepada masyarakat di Kepri dan Batam, agar selalu patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Semoga pandemi ini segera berakhir,” tandasnya. (*/Cr1)

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed