oleh

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu pimpin Sertijab Kasi Ops, Kasi Log, Dandim 0317/TBK

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu, S.Hub.,Int (tiga dari kiri)

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,. Int memimpin acara tradisi Korps penyerahan jabatan Kasi Ops Rem 033 dan Sertijab Kasi Log Rem 033 dan Dandim 0317/TBK di Lapangan Tenis Korem 033/WP, Jalan Sungai Timun, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (05/7/2021) pagi.

Pejabat lama Kasi Ops Rem 033 Kolonel Inf Ariful Mutaqin Menyerahkan Jabatan lamanya kepada Danrem 033/WP dimana Kolonel Inf Ariful Mutaqin mendapatkan kepercayaan oleh pimpinan sebagai Inspektur Utama Bendahara (Irutbend) It Divisi – 2 Kostrad.

Kemudian Pejabat lama Kasi Log Rem 033 Kolonel Inf Edison Sinabutar menyerahkan jabatannya Kepada Letkol Czi Endro Pranoto sebagai Kasi Log Rem 033 yang baru, dan Kolonel Inf Edison sinabutar mendapat kepercayaan sebagai Asisten Logistik (Aslog) Divisi-2 Kostrad.

Kemudian Dandim 0317/TBK Letnan Kolonel Inf Denny, S.I.P menyerahkan jabatannya kepada Letnan Kolonel Inf Agus Rediyanto, S.E sebagai Dandim 0317/TBK yang baru, sementara Letnan Kolonel Inf Denny, S.I.P mendapatkan kepercayaan sebagai Kepala Pusat Komando Pengendalian Operasi Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (Kapuskodal Ops PMPP).

Dalam Amanatnya Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,. Int menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Ariful Mutaqin, Kolonel Inf Edison Sinabutar, dan Letnan Kolonel Inf Denny atas segala pengabdian yang begitu besar dan dedikasi yang tinggi selama bertugas di Korem 033/WP. Selanjutnya Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang di berikan oleh pimpinan dan TNI-AD pada jabatan yang baru,” ucap Danrem.

Sementara itu kepada Letnan Kolonel Inf Czi Endro Pranoto dan Letnan Kolonel Inf Agus Rediyanto saya mengucapkan,”Selamat dan berbahagia atas kepercayaan pimpinan yang telah memilih untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan baru sebagai Kasilog Rem 033 dan Dandim 0317/TBK”, ujarnya.

Beliau juga berpesan, Yakinilah bahwa penempatan tugas jabatan itu sebagai suatu amanah, dengan begitu apapun yang di lakukan dalam kaitan tugas jabatan tersebut harus di pertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh sebab itu,” lakukan tugas dan tanggungjawab jabatan yang di emban dengan ikhlas dan semangat, tetaplah menjadi prajurit eejati, bermoral, bekerja efektif, kreatif, dan menguasai teknologi serta membangun TNI-AD yang adaptif dan teruslah menjadi Inspirasi Kebaikan di tengah – tengah masyarakat,” pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kepala Staf Resor Militer (Kasrem) Kolonel Inf Enoh Solehudin, Kepala Seksi Intelijen Resor Militer (Kasitelrem) Kolonel Inf F P Tarigan, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0316/Batam Letnan Kolonel Inf Sigit Dhama Wiriawan, Kepala Seksi Teritorial Resor Militer (Kasiterrem) Letkol inf Zusnan Hadi, Komandan Detasemen Perhubungan Resor Militer (Dandenhubrem) 033/WP, Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah) 01.04.05 Tanjungpinang (TPI), Kepala (Ka) Ajudan Jenderal Resor Militer (Ajenrem) 033/WP, Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom), dan Komandan Detasemen Zeni Bangunan (Dandenzibang) 1/I TPI. Dalam kegiatan tersebut pantauan awak media dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Penrem 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed