oleh

Polsek Palmatak Menggelar Vaksinasi Massal

Kapolsek Palmatak, IPTU Ridwan (kiri)

Palmatak (Anambas)-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75, Kepolisian Sektor (Polsek) Palmatak Menggelar bakti sosial dengan melakukan vaksinasi massal di Mapolsek Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (6/7/2021).

Dari hasil pelaksanaan vaksinasi masal tersebut yang diselenggarakan oleh Polsek Palmatak antusias warga sangat banyak hingga sebanyak 300 orang yang ikut mendaftar dan 245 orang yang dilakukan vaksinasi dan 46 orang yang dinyatakan belum bisa divaksinasi dikarekan ada tidak stabil nya kesehatan disaat dilakukan pengecakan kesehatan.

Kapolsek Palmatak IPTU Ridwan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Palmatak yang sudah antusias untuk melaksanakan vaksinasi yang diselenggarakan Polsek Palmatak, ini merupakan salah satu bentuk Kegiatan untuk memperingati HUT BHAYANGKARA KE-75,” ucap Ridwan kepada awak media.

“Tentunya sebagaimana tema Hari Bhayangkara tahun ini, yaitu Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” ujarnya.

Selain menyambut HUT Bhayangkara pelaksanaan vaksinasi massal juga untuk membantu Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas untuk mencapai target 70 % pada akhir bulan Juli ini.

Sebelum penyelenggaraan Vaksin masal ini kita sudah memprediksi bahwa masyarakat Anambas akan antusias untuk datang divaksin, hal tersebut dapat dilihat dari pelaksanaan vaksin masal yang dilaksanakan oleh Polres Anambas sebelumnya, selain itu kesadaran masyarakat sediri akan pentingnya vaksin, ditambah lagi dengan adanya hadiah-hadiah hiburan yang diberikan selama pelaksanaan vaksinasi masal ini,” pungkasnya.

Kegiatan Vaksinasi massal ini akan dilaksanakan berkelanjutan untuk percepatan penanganan covid-19 dan untuk mewujudkan masyarakat sehat dan diharapkan tercapai ‘herd immunity’ di lingkungan masyarakat, kegiatan ini juga didukung oleh unsur Anggota DPRD kabupaten kepuluan anambas,” urainya.

Sementara itu, Camat Palmatak, Ridho Lithrony Fourty Grav. S.IP juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Palmatak yang telah menyelenggarakan Vaksinasi Massal guna mempercepat penanganan wabah virus covid-19 diwilayah Kecamatan Palmatak dan sekitarnya. Terima kasih kepada seluruh eleman baik itu dari Unsur TNI dan Polri Team Nakes dan seluruh lapisan masyarakat dalam percepatan pencampaian 70 % dibulan juli ini,” ucap Ridho.

Kami apresiasi kepada kapolsek dan Jajaran nya dengan mengadakan gerai Vaksinasi masal ini, masyarakat sangat Antusiasme untuk melaksanakan vaksin di Polsek Palmatak,” ungkapnya.

Beliau juga mengimbau kepada masyarakat yang akan divaksin bahwa vaksin yang digunakan aman dan juga halal,” imbuhnya. (*/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed