oleh

Danrem 033/WP Sambut Kedatangan Batalyon Kavaleri 6 Serbu/Naga Karimata Sebagai Satgas Pengamanan Obyek Vital Strategis PT. BAI

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu, S.Hub., Int

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/ Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub, Int menyambut kedatangan Batalyon Kavaleri 6 serbu/Naga Karimata di Makorem 033/WP dalam rangka pengamanan Objek Vital Strategis di Perseroan Terbatas Bintan Alumina Indonesia (PT. BAI) yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Galang Batang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (16/07/2021).

Dalam amanatnya, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub, Int Selaku Komandan Korem 033/Wira Pratama mengucapkan selamat datang kepada Prajurit Batalyon Kavaleri 6 di Makorem 033 Wira Pratama. Satgas pengamanan obyek vital ini merupakan pengamanan terhadap obyek khusus yang meliputi personel dan fasilitas, materiil logistik, kegiatan di dalam fasilitas lembaga negara, perwakilan negara asing, lingkungan industri termasuk VIP dan obyek pariwisata yang memerlukan pengamanan khusus,” ungkapnya.

Oleh karenanya, tugas ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi setiap prajurit, untuk itu siapkan mental dan fisik serta selalu waspada dalam segala kondisi, hindari permasalahan sekecil apapun, segera adakan koordinasi dengan instansi terkait agar terhindar dari hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat, serta mencoreng citra TNI,” ucapnya.

Selain itu, Danrem 033/WP berharap menunaikan tugas dengan penuh keyakinan, jangan ragu karena pada hakikatnya tugas adalah ibadah, jaga kesehatan dengan pedomani protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi covid-19, jaga keselamatan dan keamanan, serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam setiap kegiatan sesuai agama dan kepercayaan masing – masing,” tambahnya.

“Tetaplah menjadi prajurit sejati, bermoral, bekerja efekti, kreatif dan menguasai teknologi serta membangun TNI – AD yang adaptif dan teruslah menjadi inspirasi kebaikan di tengah-tangah masyarakat” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Kasrem 033/WP kolonel Inf Enoh Solehudin, Kasiintel Rem Kolonel Inf Firalta Tarigan, Kasiter Rem Letkol inf Zusnan Hadi, Kasilog Rem Letnan Kolonel Inf Czi Endro Pranoto. (Penrem 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed