oleh

Danrem 033/WP dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 Menggelar Vaksinasi Untuk Anak-Anak Prajurit

Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int meninjau kegiatan vaksinasi.

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 033/WP Ny. Erlin Jimmy Ramoz Manalu Bersama Dandenkesyah 01.04.05 TPI Letnan Kolonel (Letkol) Ckm Alosius Condro menggelar Vaksinasi bagi anak-anak prajurit Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan di Lapangan Tenis Makorem 033/WP, Jalan Sungai Timun, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (17/07/2021).

Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 033/WP Ny. Erlin Jimmy Ramoz Manalu (dua dari kanan).

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk peduli Danrem 033/WP kepada anak-anak Prajurit warga korem 033/WP, selain program Vaksinasi Gurindam mobil yang menjadi Gagasan Danrem 033/WP yang mana selama ini kegiatan Vaksinasi Gurindam Mobil telah terlaksana dan akan terus berjalan guna mendukung pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi nasional covid -19 khususnya di wilayah kepri.

Kegiatan vaksinasi untuk anak-anak umur 12-17  yang ada di makorem 033/WP menggunakan jenis vaksin sinovac. Sebelum di Vaksin Anak-anak tersebut terlebih dahulu melaksanakan swab anti gen dengan didampingi para orang tua. Kemudian anak-anak diberi penjelasan tentang Kejadian Infeksi Paska Imunisasi (KIPI) oleh Dandenkesyah.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int, mengatakan, “ Kalian adalah keluarga besar saya, kalian aset dan penerus bangsa yang harus diperhatikan apalagi dimasa pandemi covid sekarang ini. Jangan takut untuk di Vaksin tapi dengan vaksinlah kita semua dapat terhindar dari virus covid -19,” ucap Danrem.

Di tempat terpisah, Kapenrem 033/ WP Mayor inf Reza Fahlevi, menjelaskan, vaksinasi yang di gelar di Makorem adalah wujud perhatian komandan terhadap keluarga besar Korem 033/WP dan berdasarkan data yang diterima jumlah anak-anak yang sudah tervaksin sebanyak 31 orang yang terdiri dari 22 Orang anak-anak anggota Makorem dan 9 Orang anak-anak anggota Kodim 0315/Bintan,” urai Kapenrem.

Pantauan awak media ini tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi Kasrem 033/WP Kolonel Inf Enoh Solehudin, Kasi Pers Rem Kolonel Caj David Ronald Purba, Kasi Ter Rem Letnan Kolonel (Letkol) Inf Zusnan Hadi, Para Pengurus Persit Kartika Candra Kirana ( KCK ) Koorcab rem 033/WP. (Penrem 033/WP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed