oleh

Persit KCK Koorcabrem 033 PD 1 BB Bantu Masyarakat 1000 Nasi Bungkus

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD 1 Bukit Barisan, Ny. Arlin Jimmy Ramoz bersama segenap pengurus Persit KCK Koorcabrem 033 PD 1 Bukit Barisan.

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka upaya mengatasi kesulitan rakyat disekitar wilayah kota Tanjungpinang dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD 1 Bukit Barisan, Ny. Arlin Jimmy Ramoz mengajak segenap pengurus Persit KCK Koorcabrem 033 PD 1 Bukit Barisan yang bekerja sama dengan para Relawan & Donatur “Gerakan Nyata Peduli Sesama” dan dibantu Personel Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan untuk membagikan 1000 nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu juga para buruh & pekerja harian di wilayah kota tanjungpinang.

Ny. Arlin Jimmy Ramoz menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar dapat meringankan beban masyarakat terutama yang kurang mampu akibat adanya PPKM Darurat. Rencananya akan dilaksanakan setiap hari sebanyak 1000 bungkus mulai hari ini sampai dengan tanggal 2 Agustus 2021 hingga PPKM Darurat dinyatakan selesai oleh pemerintah,” ucap Ny. Arlin Jimmy Ramoz kepada awak media, Senin (19/7/2021).

Selanjutnya Ny. Arlin Jimmy Ramoz juga menyampaikan harapan kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang khususnya dan Provinsi Kepri seluruhnya segera memperoleh vaksin baik sinovac maupun astrazaneca sehingga percepatan pemulihan kondisi pandemi Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri segera terwujud.

Sementara itu, Bapak Ferry selaku perwakilan dari Relawan & Donatur “Gerakan Nyata Peduli Sesama” juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas terlaksananya kegiatan pembagian nasi bungkus ini dengan tertib, aman & lancar berkat peran serta dari Persit KCK Koorcabrem 033 PD 1 BB juga bantuan oleh Personel TNI AD baik dari Korem 033/WP maupun Kodim 0315/Bintan.

Beliau juga mengajak kepada para pengusaha agar juga ikut serta dalam upaya membantu lapisan masyarakat menengah kebawah yang pasti akan paling merasakan kesulitan dari dampak PPKM Darurat ini. (Penrem 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed