oleh

PPKM Darurat, Malam Hari Kapolda Kepri Bersama Kapolresta Barelang Kembali Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat Batam

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si (memberikan beras) bersama Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK (tengah).

Batam (KEPRI)-Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si didampingi oleh PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK membagikan Paket sembako kepada masyarakat yang Terdampak PPKM Darurat bertempat di Foodcourt Mega Legenda Batam Kota, Senin (19/07/2021) Sekira Pukul 19.00 Wib.

Kegiatan dihadiri juga oleh Karo Ops Kombes Pol Sarif Rahman, SIK, Dir Intel Kombes Pol M. Rodjak sulaeli, Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, serta PJU Polresta Barelang.

Kapolda Kepri Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si beserta rombongan menyerahkan bantuan sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula, teh kopi, biskuit dan bantuan dana dari Kapolda Kepri kepada pedagang kaki lima, tukang sapu jalanan, security, tukang parkir yang terdampak situasi PPKM Darurat.

Di tempat yang sama, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai langkah percepatan bansos ke pedagang dan berharap kegiatan ini dapat membantu sedikit beban masyarakat sekaligus menyosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) sehingga PPKM Darurat dapat berjalan maksimal,” ucap Yos Guntur.

Kami juga mengharapkan Kegiatan ini bisa medorong dan menggerakan rasa kepedulian seluruh elemen bangsa untuk saling berbagi, memperkokoh persaudaraan untuk meringankan beban Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga Kita semua bisa turut membantu program pemerintah untuk menyukseskan PPKM Darurat ini dan menekan penyebaran Covid-19,” ungkapnya. (* )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed