oleh

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Tinjau Vaksinasi di Batam

Danrem 033 WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub saat meninjau vaksinasi di Batam

Batam (KEPRI)-Danrem 033 WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int Ketua DPRD Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadiek, S.H tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Vihara Duta Maitreya Monastery dan Vihara Buddha Tree Dwi Suci, Sabtu (14/8/2021).

Danrem 033 WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int melalui Pjs.Kapenrem Mayor Inf Reza Fahlevi, mengungkapkan, kegiatan pertama rombongan Danrem 033/WP beserta Ketua DPRD bergerak menuju Vihara Duta Maitreya Monastery kelurahan Sei Panas kecamatan Batam Kota, dimana pelaksanaan Vaksinasi Dosis kedua dengan total 2.840 orang yang di vaksin dengan jenis vaksin Sinovac, terlihat dalam pelaksanaan kegiatan vaksin berjalan dengan baik dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Kemudian rombongan melanjutkan peninjauan ke Vihara Buddha Tree Dwi Suci yang terletak di kelurahan lubuk baja kota kecamatan lubuk baja, total 1.162 orang sudah di vaksin dengan rincian 890 orang vaksin Dosis petama dengan jenis vaksin sinovac, 30 orang vaksin dosis kedua jenis vaksin sinovac, 232 orang dosis pertama dengan jenis vaksin AstraZeneca, dan 10 orang Dosis kedua dengan jenis vaksin Astrazeneca.

Dalam rangakaian kegiatan Pjs.Kapenrem Mayor Inf Reza Fahlevi menegaskan, ” upaya akan terus di laksanakan demi mencapai target vaksin yang sudah di tentukan dengan harapan semua masyarakat dapat tervaksin seluruhnya, dan juga demi mencapai kepri yang sehat,”ucapnya.

Walaupun sudah di vaksin bukan berarti kita bebas dari virus Covid-19, “harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak, dan minum vitamin,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut ikut serta Kasrem 033/WP Kolonel Inf Enoh Solehudin, Kasiter Kasrem 033/WP Letnan Kolonel Zusnan Hadi, Dandim Batam Letnan Kolonel Kav Sigit Darma Wiryawan,” ungkap Pjs. Kapenrem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi. (Penrem 033/WP)