oleh

Tidak Kenal Kata Lelah, Ini Yang Dilakukan Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu

Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int (kiri)

Batam (KEPRI)-Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int, kembali meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Pelajar di wilayah Kota Batam yang berlangsung di Maha Vihara Duta Maitreya Monastery, Komplek, Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (20/8/2021).

Kegiatan ini bekerja sama dengan BIN, sebanyak 4.000 dosis vaksin telah disiapkan, namun karena animo peserta vaksinasi yang cukup tinggi, vaksin ditambah sebanyak 2.000 hingga total keseluruhan sebanyak 6.000 dosis disiapkan sesuai dengan jumlah peserta Vaksin yang hadir.

Dengan pelaksanaan untuk pelajar ini diharapkan sekolah dapat belajar dengan tatap muka dan bisa berdiskusi bersama dengan teman-temannya di sekolah.

Dimana sudah 1 tahun lebih sejak Covid-19 ada di Indonesia belajar mengajar di laksanakan di rumah dengan daring.

Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int, melalui Pjs.Kapenrem Mayor Reza mengatakan,” Seluruh Unsur FKPD Baik TNI – Polri dan pemerintah terus berusaha agar vaksinasi khusus di wilayah Kepri ini dapan terlaksana dan Semua lapisan masyarakat, baik pelajar dan lansia semua sudah tervaksin.

“Tujuan tidak lain hanya untuk kesehatan kita, dengan harapan kita dapat terhindar dari virus Covid-19 dan bisa beraktifitas seperti sedia kala,” begitu juga bagi pelajar-pelajar agar dapat belajar di sekolah dan bertatap langsung belajar dengan guru-gurunya,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si, Kabinda Provinsi Kepri Brigjen Pol R.C. Gumay, Danguskamla Koarmada I Laksamana Hadi Pranoto, Wawako Kota Batam, Wakapolresta Barelang dan Ketua Umum Yayasan Pancaran Maitri serta para pelajar di Kota Batam. (PENREM 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed