oleh

Rekomendasi Sapphire Dengan Harga Di bawah Satu Juta!

Sapphire atau bisa disebut batu nilam merupakan batu yang terbuat dari pengkristalan Aluminium Oksida. Batu ini memiliki banyak sekali kegunaan, salah satunya bisa juga digunakan untuk barang perhiasan.

Batu ini bisa digunakan sebagai perhiasan karena bentuk kristalnya yang sangat jernih serta berkilau sehingga sangat cocok digunakan untuk perhiasan.

Umumnya, biasanya batu ini digunakan untuk perhiasan cincin.

https://www.blibli.com/c/3/sapphire/SA-1000174/LO-1000058 sendiri memang tidak terdengar cukup umum bagi orang awam yang jarang mengoleksi perhiasan.

Namun, batu ini cukup terkenal di kalangan para kolektor perhiasan karena keindahannya yang tidak terkalahkan.

Batu ini memang memiliki harga yang cukup mahal jika dilihat dari kualitasnya. Sehubungan dengan itu, berikut ini akan kami berikan rekomendasi sapphire dengan harga di bawah satu juta untuk kalian.

`1. BLUE SAPPHIRE CEYLON BSC-283
BLUE SAPPHIRE CEYLON BSC-283 adalah batu sapphire dengan warna biru muda yang terlihat sangat kalem. Di dalam batu ini terlihat ada pecahan-pecahan yang menjadikan batu ini terlihat begitu elegan.

Sapphire yang satu ini memberikan kesan kedamaian batin sehingga mampu menjernihkan pikiran kita. Selain itu, sapphire ini juga sangat cocok digunakan untuk kegiatan-kegiatan tertentu, membuat penampilanmu semakin keren.
Harga : Rp760.000

https://www.blibli.com/c/3/sapphire/SA-1000174/LO-1000058

2. BLUE SAPPHIRE CORUNDUM BS-281
Rekomendasi yang selanjutnya ini memiliki warna biru seperti sebelumnya, namun dengan warna yang lebih tua. Selain itu, ada juga terlihat pecahan di dalam batu yang memiliki warna biru muda sehingga membuat batu ini terlihat sangat indah seperti layaknya langit malam.

Batu ini sangat cocok untuk digunakan pria yang masih muda agar menjadi terlihat semakin trendy. Selain itu, menggunakan batu ini juga bisa menambah rasa kepercayaan diri kalian.
Harga : Rp760.000

3. BLUE SAPPHIRE CORUNDUM BS-284

Batu sapphire yang selanjutnya ini masih memiliki warna yang sama seperti sebelumnya, namun biru yang kali ini terlihat sangat pekat. Warna biru yang sangat gelap ini membuat batu ini terlihat misterius namun elegan.

https://www.blibli.com/c/3/sapphire/SA-1000174/LO-1000058

Sapphire yang satu ini mungkin akan lebih cocok jika digunakan untuk pria yang sudah tua atau dewasa. Karena warnanya yang cenderung gelam sangat cocok digunakan oleh orang yang sudah tua.

Harga : Rp665.000

4. YELLOW SAPPHIRE CUTTING YS-347

Jika kalian tidak menyukai warna biru, mungkin bisa mencoba warna yang satu ini. Sapphire yang satu ini memiliki warna kuning cerah sehingga membuatmu lebih bersemangat dalam menjalani hari.

Sapphire dengan warna yang cerah ini sangat cocok digunakan pria berusia muda menunjukkan semangatnya yang masih sangat membara. Namun, tak menutup kemungkinan juga cocok digunakan untuk usia yang lebih tua.
Harga : Rp665.000

5. GREEN SAPPHIRE GS-410
Rekomendasi batu mulia sapphire yang terakhir ini memiliki warna hijau kekuningan, terlihat sangat elegan namun tidak terlalu mencolok. Sapphire ini terlihat cukup kalem sehingga cocok untuk kamu yang tidak suka menjadi pusat perhatian.

Sapphire yang satu ini mungkin cukup tepat digunakan untuk usia muda, namun tak buruk juga untuk digunakan oleh orang yang usianya cenderung tua.
Harga : Rp760.000

Itulah rekomendasi sapphire dibawah satu juta yang bisa kami berikan kepada kalian, semoga ini bisa membantu kamu yang sedang memiliki niat untuk membeli batu mulia ini. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai, mohon maaf jika terdapat beberapa kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan artikel ini.