oleh

Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB Mengunjungi dan Berbagi Sembako di Ngenang Pulau Destinasi Pembuat Batik

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB, Ny. Arlin Jimmy Ramoz (kiri) memberikan paket sembako kepada salah satu warga Pulau Ngenang Batam.

Batam (KEPRI)-Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB, Ny. Arlin Jimmy Ramoz beserta Pengurus Persit Koorcab Rem 033 PD I BB melaksanakan pembagian sembako dan meninjau kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan di Pulau Ngenang, Kecamatan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (07/09/2021) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kadis Perindag Kota Batam Gustian Riau, Camat Nongsa Arfandi, Plt. Lurah Pulau Ngenang Hendrik, Ketua Tim PKK Nongsa Purwanti, Desainer Batik Batam Dedy dan tokoh masyarakat Pulau Ngenang.

Kegiatan pembagian sembako ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian sebanyak 352 paket sembako dibagikan kepada masyarakat Pulau Ngenang.

Kadis Perindag Kota Batam Gustian Riau, menyampaikan, “Saya mewakili Pemko Batam mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Ibu Danrem selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB di Pulau Ngenang dan saya sampaikan permohonan maaf dari Ibu Wakil Gubernur tidak bisa hadir di acara ini. Perlu diketahui Pulau ini adalah salah satu Destinasi wisata budaya dan tempat pembuat batik di Kepulauan Riau,” ucap Gustian.

Wagub sangat mendukung dari pelaku UKM Batik Ngenang Mandiri yang saat ini ada 1200 orang pelaku UKM di Kota Batam,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB Ny. Arlin Jimmy Ramoz dalam sambutannya mengatakan, “Batik merupakan ciri khas kita Indonesia dan Kota Batam sudah memproduksi Batik yaitu di Pulau Ngenang.

“Saya mewakili Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I sangat mendukung program Pemko Batam dalam mendukung program Batik dan Tenun Pulau Ngenang. Pulau ini merupakan Zona hijau tetapi kita akan tetap laksanakan vaksinasi untuk memutus mata rantai dari Covid-19,” ucap Ny. Arlin Jimmy Ramoz.

Selain itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB Ny. Arlin Jimmy Ramoz juga menyerahkan bingkisan sembako secara simbolis kepada masyarakat Pulau Ngenang dan penyerahan cinderamata oleh Kadis Perindag Kota Batam kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di SMP N 23 Batam Pulau Ngenang sebanyak 50 orang pelajar. (Penrem 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed