oleh

Personel Satgas TMMD Ke-112 dan Warga Terlihat Kompak Bekerja Sama Bahu-Membahu

Batam (KEPRI)-Keberadaan prajurit Satgas TMMD di lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021, di Kampung Teluk Air Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang, Batam kian memupuk keakraban antara masyarakat dengan Personel Satgas, Jumat (17/09/2021).

Keakraban ini terlihat disela – sela waktu istirahat, ini merupakan bukti nyata bahwa TNI dari Rakyat dan untuk rakyat. Hal ini menunjukkan sesungguhnya TNI hadir untuk mengabdi demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

Seperti di ungkapkan Dan SSK Lettu Inf Afrizal “Disini kami sangat senang karena bisa berbaur, berkomunikasi dan saling mengenal satu sama lain”.

Apalagi saat ini kami anggota satgas tinggal di rumah warga yang telah disiapkan, Hal Inilah yang membuat kami semakin dekat dengan masyarakat Kampung Teluk Air

Selain sebagai sarana silaturahmi, hal ini juga bisa membuat kami menjadi kompak dengan warga sehingga sangat membantu dalam mempercepat pekerjaan,” ungkap Lettu Inf Afrizal.

Terpisah, Pjs Kapenrem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi mengatakan “Terima kasih kepada warga Kampung Teluk Air yang telah berbaur dengan Satgas TMMD di saat istirahat. Hal ini membuktikan bahwa Kemanunggalan TNI – Rakyat dan slogan ‘Bersama Rakyat TNI Kuat’ bukan sekedar jargon namun nyata,” ujar Reza. (Penrem 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed