oleh

Kasiintel Korem 033/WP Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes Ajak Insan Pers Saling Bersinergi

Kasiintel Korem 033/WP Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes bersama insan pers.

Tanjungpinang (KEPRI)-Untuk menjalin serta mempererat sinergitas dan kerja sama dengan insan pers, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu melalui Kasi Intel Korem 033/WP Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes mengajak seluh rekan-rekan media untuk saling bersinergi.

Hal ini disampaikan Kasiintel Korem 033/WP Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes saat Coffee Break Bersama Sejumlah Awak Media Kepri di Restoran Nelayan, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Senin (20/9/2021) sore.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang selama ini mendukung pemberitaan seputar kegiatan Korem 033/WP,” ucap Dominggus Lopes.

“Kami juga berharap agar rekan-rekan media tetap semangat dan selalu exis dalam memberitakan kejadian didaerah dan selalu menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Sebenarnya, Kata Lopes, Komandan (Danrem) tadi mau hadir dalam acara silaturahmi ini, berhubung beliau masih ada kegiatan lain, beliau menyampaikan salam kepada semua rekan-rekan media dan mohon maaf atas ketidakhadiran,” ujarnya.

Akmi 1998 ini juga menyebut, ini hari yang ke-7 menjalankan tugas di Kepulauan Riua, tentu sangat dibutuhkan dukungan dari rekan-rekan media yang ada di Kepri,” ucapnya.

Usai acara silaturahmi, awak media juga memberikan Kue Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Korem 033/WP.

Laporan: Cr1
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed