oleh

Sambut HUT Ke-76 TNI, Korem 033/WP Salurkan Bantuan 172 Paket Sembako Ke Anak Yatim dan Disabilitas

Kasiter 033/WP, Kolonel Inf Zusnan Hadi memberikan paket sembako kepada anak yatim piatu.

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021, Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di seluruh Wilayah Provinsi Kepulauan Riau yang melibatkan satuan-satuan Jajaran di wilayah.

Hari ini (04/10) Korem 033/WP mendistribusian Sebanyak 172 paket sembako yang di berikan kepada anak yatim dan disabilitas Se-Kota Tanjungpinang dan Bintan.

Kegiatan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) 033/WP,
Kolonel Inf Zusnan Hadi bertempat di di Lapangan Tenis Korem 033/WP, Jalan Sei Timun, Air Raja, Senggarang Kec. Tanjungpinang Timur,  Senin (04/10/2021).

Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int.,melalui Kasiter 033/WP Kolonel Inf Zusnan Hadi menyampaikan, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dalam meringankan beban masyarakat di Wilayah Kepri yang nasih terdampak Covid-19 hingga saat Ini.

“Disamping Itu kegiatan baksos ini juga sebagai salah satu wujud TNI membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan taraf kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Saya berharap kegiatan Ini dapat menjalin hubungan erat antara TNI, pemerintah daerah dengan masyarakat, sehingga TNI dan rakyat semakin erat bahu membahu dalam memajukan Provinsi Kepulauan Riau kedepan.

Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan baksos dalam rangka nemperingati HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 Ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga Kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga pada akhirnya TNI dan rakyat semakin solid, semakin dipercaya demi menjaga NKRI,” ungkapnya.

Selain kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Korem 033/WP beserta satuan jajaran juga menggelar kegiatan sunatan massal dan donor darah di wilayah.

Di tempat yang sama, Pjs.Kapenrem 033/WP, Mayor Inf Reza Fahlevi, menyampaikan Bakti sosial ini di berikan dalam bentuk paket sembako yang di serahkan kepada anak yatim dan disabilitas Se-Kota Tanjungpinang dan Bintan.

Selain itu di Karimun Bakti Sosial juga di berikan kepada Veteran, Panti Asuhan, dan masyarakat yang membutuhkan demi meringankan beban di masa pandemi covid 19.

Dalam rangka HUT ke – 76 TNI satuan jajaran korem 033/WP juga menggelar sunatan massal yang di laksanakan di Kodim 0317/TBK total 68 Orang Ikut serta dalam Sunatan tersebut, ujar nya.

Kemudian TNI bekerja sama dengan PMI menggelar kegiatan donor darah yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS korem 033/WP Hingga 250 Kantong terkumpul.

“Banyak kegiatan yang kita laksanakan dari bakti sosial, Sunatan massal, dan donor darah yang di gelar di satuan jajaran korem 033/WP, Kegiatan ini semata – mata untuk kepentingan rakyat dan akan memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga pada akhirnya TNI dan rakyat semakin solid, semakin dipercaya demi menjaga NKRI sesuai apa yang di sampaikan komandan korem 033 dalam amanat nya. Pungkas Kapenrem 033. (Penrem 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed