oleh

Danrem 033/WP Kepri Perketat Pengamanan Untuk PMI

PMI dijaga ketat saat tiba di Batam.

Batam (KEPRI)-Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari Malaysia dan Singapura masih menjalani karantina baik mereka yang melaksanakan karantina mandiri di 8 Hotel yang telah di tetapkan maupun karantina yang telah di siapkan oleh pemerintah (Rusun), yang terdiri dari 1.358 PMI/WNI dan 27 Orang WNA.

Data tersebut update dari Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Penanganan Pemulangan PMI Covid-19 Daerah Perlintasan di Wilayah Provinsi Kepri, Senin (11/10/2021).

Kemarin Minggu (10/10) 171 PMI dari Malaysia dan Singapura tiba di Indonesia melalui pelabuhan Internasional Batam Center, sebagian 167 WNI dan 4 WNA. Pukul 19.00 PMI yang baru tiba melaksanakan Swab antigen di pelabuhan Internasional batam center dan terdapat 2 orang dengan hasil positif dan langsung di efak ke Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) pulau galang batam.

Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int selaku Komandan Satuan tugas Khusus (Dansatgassus) Penanggulangan Pemulangan PMI meminta kepada petugas pengamanan baik yang berada di Hotel dan rusun agar lebih ketat lagi dalam pengawasan kepada para PMI.

“Hindari kerumunan yang tidak perlu baik dirusun dan hotel, perketat pengawasan kepada para PMI yang sedang karantina jangan biarkan mereka berkumpul ataupun kemana – kemana karna ini demi kesehatan kita bersama,” tegasnya. (Penrem033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed