oleh

Firman Hidayat Zai Menakhodai Persatuan Pemuda Nias Kota Tanjungpinang

Ketua Pemuda Nias (PEMNI) Kota Tanjungpinang Firman Hidayat Zai (kanan) 

Tanjungpinang (KEPRI)-Ketua DPC Himpunan Masyarakat Nias (HIMNI) Kota Tanjungpinang Yanuari Halawa, S.Th. melantik Ketua Pemuda Nias (PEMNI) Kota Tanjungpinang Firman Hidayat Zai di Sekretariat DPC HIMNI Jl.Panjaitan Km 9 Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu(16/10/2021) kemarin.

Yanuari Halawa, S.Th dalam sambutannya, mengatakan,
Serah terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan ini merupakan hasil Musyawarah bersama. Dengan adanya Pergantian Ketua, tentunya Persatuan Pemuda Nias (PEMNI) menjadi lebih baik dan berkembang ke depannya, sehingga mampu menghasilkan hal-hal yang berbeda dari yang sebelumnya,” ucap Yanuari Halawa dihadapan Pengurus dan Anggota PEMNI yang dilantik.

“Selamat kepada ketua baru, semoga dapat menjadi sosok pemimpin yang mampu mengayomi semua anggota dengan sebaik-baiknya serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab karena itu merupakan amanah,” ungkapnya.

Saya juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua lama yang telah berjuang, bekerja, serta melangkah bersama-sama. Terima kasih Ketua Pemni Lama, berkat kepemimpinanmu Persatuan Pemuda Nias sudah mulai baik semoga sukses selalu,” urainya.

Selanjutnya, Ketua PEMNI Firman Hidayat Zai, mengatakan sangat berterima kasih dengan terlaksananya pelantikan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Himni beserta Pemuda-Pemuda Nias yang telah mendukung serta hadir dalam acara ini,” ucapnya.

Menjadi Ketua bukan kehendaknya tapi mungkin hal tersebut bisa terjadi karena Tuhan menginginkan dan kebersamaan kita semua.

“Ini amanah, Saya berusaha dengan semaksimal mungkin menjadi lebih baik dari sebelumnya. Minta do’a dan dukungan karena Tanpa do’a semuanya sangat sulit untuk menjalankannya,” ungkapnya.

Beliau berharap agar tetap dijaga kekompakan, dan saling menghargai, karena salah satu kunci keberhasilan yang paling baik adalah kerja sama antara pemimpin dan anggotanya. Yakinlah jika kerja sama tersebut terjalin dengan baik, maka kesuksesan akan dengan mudah kita raih,” tutupnya.(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed