oleh

Dandim 0315/Bintan Hadir Hari Peringatan Santri Nasional Tahun 2021

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa (kanan).

Tanjungpinang (KEPRI)-Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa ikut menghadiri upacara peringatan hari Santri Nasional tahun 2021 tingkat Kota Tanjungpinang.

Peringatan hari santri nasional Tahun 2021 ini digelar di Halaman Ponpes Al Kautsar Kp. Sidomulyo Km 12 Tanjungpinang, Jumat (22/10/2021).

Peringatan ini mengusung tema “Santri Siaga Jiwa Raga” dihadiri langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Hj.Rahma, S.IP serta Para FKPD Tanjungpinang, Pimpinan Ponpes yang tersebar di Kota Tanjungpinang serta alim ulama dan tokoh agama dan santriwan/santriwati.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan, bahwa keberadaan para tokoh agama, ulama dan pimpinan Pondok pesantren khususnya dalam perannya menjaga kondusifitas di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Kontribusi santri dalam menjaga Kondusifitas di wilayah Kota Tanjungpinang sering kali kita berkolaborasi dan bekerja sama dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif meski di masa Pandemi Covid -19 misalnya bersama Ansor Banser NU yang notabene adalah kaum santri, semoga Sinergi dan silaturahmi ini diharapkan tetap terjalin dengan baik untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI,” ucap Dandim.

Lanjut Dandim, ia mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0315/Bintan, mengucapkan selamat hari Santri Nasional 2021 dengan tema Santri Siaga Jiwa Raga. “Semoga pada moment Hari Santri ini para santri di Kota Tanjungpinang umumnya di Indonesia dapat menjadi pelopor untuk hidup sehat di masa Pandemi Covid-19, “ucapnya”. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed