oleh

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu Mendapat Kejutan Dari Kapolda Kepri

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman (kiri) memberikan Kue Ulang Tahun Kepada Danrem 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu (kanan).

Batam (KEPRI)-Selesai mengikuti rangkaian kegiatan Bakti Sosial Akabri 90 dan kunjungan kerja Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang di laksanakan di kota batam.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan, beserta seluruh Pejabat Utama Polda Kepri memberikan Kejutan kepada Danrem 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu di Mapolda Kepulauan Riau, Jl. Hang Jebat No.81, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (26/10/2021) sekira pukul 15.00 wib.

Setibanya di Mapolda Kepri Danrem 033/WP disambut bahagia dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman beserta pejabat utama Polda Kepri serta peniupan lilin dan pemotongan kue yang di siapkan semuanya oleh Polda Kepri.

Sementara itu, Danrem 033/WP melalui Pjs.Kapenrem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi mengucapkan beribu banyak terima kasih kepada Kapolda beserta Jajarannya atas kejutan dan ucapan yang diberikan.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Kepri beserta Unsur pejabat utama polda. Di hari ulang tahun yang ke-50 tahun Pada hari ini semoga amanah menjaga keutuhan NKRI. Sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjaga akan semakin Solid dan bisa membawa NKRI yang aman,” ungkap Reza.

Sebelumnya juga di pagi hari Danrem 033/WP mendapatkan kejutan dari para Kasi Kasrem 033/WP di kediaman Komandan korem 033/WP,” ucapnya. (Penrem033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed