oleh

Danrem 033/WP Hadir Kegiatan Vaksinasi Dan Bakti Sosial Pengabdian 31 Tahun Akabri 90 Kepulauan Riau

Danrem 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int.

Batam (KEPRI)-Danrem 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int., hadir dalam kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian 31 Tahun Akabri 90 Kepulauan Riau (Kepri), dalam rangka membantu masyarakat yang  terdampak Covid-19, bertempat di Vihara Duta Maitreya Bukit Beruntung, Sei Panas, Kota Batam. Selasa (26/10/2021).

kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial pengabdian 31 Tahun Akabri 90 dilaksanakan secara Virtual bersama dengan Bapak Panglima TNI dan Kapolri yang dilaksanakan di 34 Provinsi di Indonesia, dan di Pusatkan di Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. mengatakan hari ini sebanyak 52 titik lokasi Vaksinasi massal dan 2.463 vaksin dibagikan kepada masyarakat diseluruh Indonesia oleh Akabri 90 dan pembagian Sembako di 34 Provinsi diwilayah Indonesia serta ditambah juga bantuan dari Kemenkes kepada pelajar sebanyak 120.000 dosis.

Apresiasi dan Terima kasih atas sinergitas TNI-Polri yang bekerja keras dalam melaksanakan strategi Vaksinasi Massal, Vaksinasi Mobile, dan Door to door kepada Masyarakat Indonesia, Capaian kita adalah dengan tetap bekerja keras dalam penanganan Covid-19, TNI-Polri semakin kuat Untuk Indonesia Maju Indonesia Tumbuh,” ungkap Kapolri.

Selanjutnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., mengatakan, ″Hampir dua tahun kita menghadapi Bencana non Alam Pandemi Covid-19 dan dampak yang paling dirasakan adalah dari sisi kesehatan dan sosial perekonomian oleh sebab itu tepat sekali saat ini Akabri 90 Darat, Laut, Udara dan Kepolisian untuk melaksanakan Vaksinasi dan Bakti Sosial pembagian sembako di 34 Provinsi di Indonesia,” ungkap Panglima TNI.

“Vaksinasi digunakan untuk melindungi masyarakat supaya tidak terpapar Covid-19 dan pembagian sembako juga diperuntukkan bagi masyarakat yang secara langsung terdampak, saya sangat mengapresiasi kepada Akabri 90 atas kegiatan yang dilaksanakan hari ini,” ucapnya.

Di tempat berbeda, Pjs. Kapenrem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi menyampaikan Untuk diwilayah Kepulauan Riau Akabri angkatan Tahun 90 menyiapkan 1.000 Dosis Vaksin jenis Sinovac untuk semua kalangan masyarakat dengan dosis kedua dan Bantuan sosial yang di berikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 sebanyak 600 Paket, bantuan sosial dibagikan di Tujuh Kota dan Kabupaten wilayah Kepulauan Riau termasuk juga bantuan kepada keluarga TNI-Polri sebanyak 14 orang,

“Hari ini akabri angkatan 90 menggelar vaksinasi dan bakti sosial di 34 provinsi di indonesia, dan untuk di kepulauan riau angkatan 90 menyiapkan 1000 dosis vaksin jenis sinovac dengan dosis kedua yang di peruntukan untuk semua kalangan masyarakat serta 600 bantuan sosial yang akan di berikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di tujuh kota dan kabupaten,” ungkap reza. (Penrem033/WP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed