oleh

Polres Bintan Berbagi Sembako dan Makanan Siap Santap

Personel Polres Bintan Saat Membagikan Sembako Ke Warga.

Bintan (KEPRI)– Kepolisian Resort (Polres) Bintan melalui Kepolisian Sektor (Polsek) di jajaran Polres Bintan terus gencar memberikan bantuan Sosial seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Kijang dan Polsek Bintan Utara pada hari Selasa (26/10/2021).

Untuk Polsek Gunung Kijang melaksanakan pemberian paket sembako yang berisikan Beras, Gula dan Minyak goreng, sedangkan untuk Polsek Bintan Utara menyalurkan makanan siap santap berupa nasi bungkus beserta lauk pauknya.

Untuk hari ini Polsek Gunung Kijang memberikan bantuan sembako dengan sasaran masyarakat yang lanjut usia (lansia) dan warga tidak mampu yang berada di daerah Desa Toapaya Asri Kecamatan Toapaya. Pemberian paket sembako tersebut diserahkan langsung dengan cara door to door yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Kijang Iptu Melki Sihombing.

Sedangkan polsek Bintan Utara juga memberikan makanan siap santap berupa nasi bungkus beserta lauk pauk secara langsung atau door to door kepada masyarakat yang sedang bekerja dan pedagang asongan yang sedang berjualan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa bantuan sosial tersebut dilakukan secara terus menerus dan setiap hari yang melibatkan jajaran Polsek dan Satuan Fungsi yang ada di Polres Bintan.

“Untuk sasaran penerima bansos tersebut adalah masyarakat yang terimbas oleh Pandemi Covid-19, tujuan dari pemberian Bansos ini adalah untuk membantu masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19 diwilayah Bintan. Kapolres Berharap dengan adanya bantuan tersebut mudah-mudahan dapat meringankan kesulitan masyarakat pada masa pandemi saat ini,” ucap Kapolres.

Sementara itu, salah seorang warga yang berdomisili di Desa Toapaya Asri bernama Nenek Siti Badriyah merasa sangat senang atas pemberian sembako yang dilakukan oleh Polsek tersebut dan mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako yang diserahkan oleh personil polsek Gunung Kijang karena sembako tersebut sangat bermanfaat untuk keluarga nenek Siti Badriyah yang terimbas langsung oleh Pandemi Covid-19. (lis/red)

Pewarta: Ridho

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed