oleh

Berbagai Kegiatan Sosial HUT Ke-70 Humas Polri Tahun 2021

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si (kanan), memberikan nasi tumpeng kepada personel Humas Polda Kepri.

Batam (KEPRI)-Humas Polri genap berusia 70 Tahun dan HUT Humas Polri pada tahun 2021 ini mengangkat tema ″Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi″. Dalam peringatan HUT ke-70 Humas Polri, Humas Polda Kepri menggelar berbagai kegiatan antara lain Bhayangkara Mural Festival (BMF) 2021, Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial kepada awak media yang terdampak Pandemi Covid-19. Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, Danrem 033/WP Brigjen Pol TNI Jimmy Ramos Manalu, S.Hub., Int, Forkompinda Kepri dan Pejabat TNI-Polri bertempat di Underpass Pelita, Kota Batam, Sabtu (30/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengatakan, Dalam rangka HUT ke -70 Humas Polri tahun 2021 digelar juga Bhayangkara Mural Festival (BMF) 2021 yang diikuti oleh seluruh Polda di Indonesia dan kegiatan ini merupakan kesempatan dan wadah bagi seniman mural untuk menyampaikan karya seni dan kritiknya kepada Polri, silahkan sampaikan karya seni dan kritik nya melalui mural, Ini menunjukkan bahwa kami siap menerima kritik dan tidak anti kritik,” ucap Kapolri melalui sarana Video Conference.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si juga berkesempatan berdialog interaktif dengan juri mural yang ada di wilayah Polda Jogja, peserta di Jawa barat, peserta di Polda Jawa Tengah dan peserta di wilayah Polda Gorontalo melalui sarana Video Conference.

Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-70 di wilayah Polda Kepri diawali dengan Pemotongan Tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pemotongan Tumpeng oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, bersama Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina dan Danrem 033/WP Brigjen Pol TNI Jimmy Ramos Manalu, S.Hub., Int dan Diberikan kepada Anggota Bid Humas Polda Kepri termuda, Ketua PWI Provinsi Kepri dan wartawan termuda.

″Pada peringatan HUT Humas Polri ke-70 Tahun 2021 dilaksanakan secara langsung melalui sarana Video Conference yang di pimpin oleh Bapak Kapolri dan diikuti oleh seluruh Polda di Indonesia untuk di Polda Kepri sendiri melalui Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepri menggelar berbagai kegiatan diantaranya menggelar Bhayangkara Mural Festival (BMF) 2021 yang dilaksanakan di Under Pass Pelita, Kota Batam, Vaksinasi Massal dan pemberian Bakti Sosial kepada awak media yang terdampak Pandemi Covid-19,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

″Semoga Humas Polri semakin lebih baik lagi kedepannya dan Humas Polri siap menjawab tantangan di era teknologi informasi aktual menuju Polri yang Presisi sebagaimana tema peringatan HUT ke-70 Humas Polri Tahun 2021,” harapnya. (lis/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed