oleh

Danrem 033/WP Dukung Mural Festival 2021, Bakat Seniman Dapat Tersalurkan

Danrem 033/WP Kepulauan Riau, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int.

Batam (KEPRI)-Danrem 033/WP Kepulauan Riau, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int hadir dalam acara Bhayangkara Mural Festival (BMF) dengan tema,″Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif Di Masa Pandemi Covid-19″, yang dilaksanakan di Under Pass Pelita, Kota Batam, Sabtu (31/10/2021).

Danrem 033/WP Kepulauan Riau, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int melalui Pjs. Kapenrem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi, menyampaikan, sebanyak 20 orang seniman mural di wilayah Provinsi Kepri hari ini ikut serta mempresentasikan karya-karyanya yang di laksanaman di Under Pass Pelita, Kota Batam, dan Bhayangkara Mural Festival (BMF) 2021 ini serentak dilaksanakan di 34 Provinsi Se-Indonesia,” ucapnya.

Beliau juga mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap aspirasi dan ekspresi seni anak muda Khususnya di Kepulauan Riau dan melalui festival itu diharapkan juga bakat yang ada pada anak muda khususnya bidang seni dapat tersalurkan.

“Dengan adanya festival ini diharapkan dapat menyalurkan bakat bidan seni anak muda,” ujarnya.

Beliau berharap, mural sebagai karya seni dapat memberikan sumbangsih dan berjuang bersama keluar dari wabah ini. Semoga festival ini dapat menjadi embrio untuk acara yang lebih besar ke depannya dengan scope yang lebih luas,” ungkapnya. (Penrem033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed