oleh

Irops Itjen TNI Memberi Exit Meeting Audit Kinerja Itjen TNI Tahun 2021 di Mako Lantamal IV Tanjungpinang

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H (kanan)

Tanjungpinang (KEPRI)-Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., bersama Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Pejabat Utama (PJU) Lantamal IV, Para Kadis/Kasatker Lantamal IV, ikuti acara Exit Meeting Audit Kinerja Itjen TNI TA 2021, yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri, Selasa (02/11/2021) sore.

Acara Exit Meeting Audit Kinerja Itjen TNI TA 2021 disampaikan oleh Inspektur Operasi (Irops) Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.A.P., C.F.r.A., didalam kesempatan tersebut Irops Itjen TNI memaparkan temuan-temuan dari hasil pemerikasaan yang nantinya akan diperbaiki oleh Satker yang terkait.

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H.,dalam sambutan tertulisnya mengatakan, “Dengan telah selesainya rangkaian kegiatan audit di jajaran Lantamal IV ini, meskipun dalam waktu yang cukup singkat, namun tim audit dapat menyelesaikan seluruh kegiatannya dengan aman dan lancar. Hasil pemeriksaan yang telah disampaikan oleh tim, akan dijadikan sebagai bahan acuan untuk ditindaklanjuti kearah perbaikan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja Lantamal IV dan jajarannya,” ucap Danlantamal IV.

“Selanjutnya kepada para Pejabat Utama dan Kasatlak jajaran Lantamal IV, agar segera mengambil langkah-langkah perbaikan guna menindaklanjuti temuan hasil audit ini, sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya di bidang masing-masing,” pungkasnya. (lis/red)