oleh

Musda Badko HMI Riau-Kepri Ke-X Di Batam, Sulaimansyah Terpilih Sebagai Ketua Umum

F (AdS)

Batam (KEPRI)-Forum Musyawarah Daerah (Musda) Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Riau-Kepri pada pleno IV di kota Batam ini menetapkan Sulaimansyah asal cabang Pekanbaru sebagai Formatur/Ketua Umum Terpilih periode 2021-2023.

Ilham Mandala selaku Kordinator SC mengucapkan rasa syukur atas selesainya musda ke-X Badko HMI Riau-Kepri, “rasa syukur saya kepada Allah Swt, dan terima kasih kepada rekan rekan delegasi/ pengurus cabang se-lingkungan Riau-Kepri telah melaksanakan musda ini dengan sukses dan lancar hingga akhir kegiatan,” ucap Ilham Mandala usai Musda Badko HMI di Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (13/11/2021).

Seperti kita ketahui, Sulaimansyah terpilih sebagai Formatur/Ketua umum dengan perolehan total 9 suara terdiri dari 2 suara cabang Batam, 2 suara cabang Natuna, 2 suara cabang Dumai, dan 3 suara dari Pekanbaru.

Demisioner Ketua umum BADKO HMI Riau-Kepri periode 2018-2020, Suparjo mengucapkan terima kasih dan selamat telah menyukseskan Musda Badko ini dengan baik dan lancar.

Harapan saya, semoga Formatur/Ketua Umum terpilih dapat mengemban amanah dan memberikan ide ide pembaharuan untuk Badko HMI Riau-Kepri lebih baik kedepan nya’, ujar Suparjo.

Sementara itu, Sulaiman Yamlean selaku pengawas musda menyampaikan bahwa musda riau kepri menyampaikan bahwa musda ke-x Badko HMI Riau Kepri telah sesuai konstitusi dan juknis dari PB HMI sehingga pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sukses. (AdS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed