oleh

Musda Badko HMI Riau-Kepri Ke-X Di Batam, Sulaimansyah Terpilih Sebagai Ketua Umum

F (AdS)

Batam (KEPRI)-Forum Musyawarah Daerah (Musda) Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Riau-Kepri pada pleno IV di kota Batam ini menetapkan Sulaimansyah asal cabang Pekanbaru sebagai Formatur/Ketua Umum Terpilih periode 2021-2023.

Ilham Mandala selaku Kordinator SC mengucapkan rasa syukur atas selesainya musda ke-X Badko HMI Riau-Kepri, “rasa syukur saya kepada Allah Swt, dan terima kasih kepada rekan rekan delegasi/ pengurus cabang se-lingkungan Riau-Kepri telah melaksanakan musda ini dengan sukses dan lancar hingga akhir kegiatan,” ucap Ilham Mandala usai Musda Badko HMI di Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (13/11/2021).

Seperti kita ketahui, Sulaimansyah terpilih sebagai Formatur/Ketua umum dengan perolehan total 9 suara terdiri dari 2 suara cabang Batam, 2 suara cabang Natuna, 2 suara cabang Dumai, dan 3 suara dari Pekanbaru.

Demisioner Ketua umum BADKO HMI Riau-Kepri periode 2018-2020, Suparjo mengucapkan terima kasih dan selamat telah menyukseskan Musda Badko ini dengan baik dan lancar.

Harapan saya, semoga Formatur/Ketua Umum terpilih dapat mengemban amanah dan memberikan ide ide pembaharuan untuk Badko HMI Riau-Kepri lebih baik kedepan nya’, ujar Suparjo.

Sementara itu, Sulaiman Yamlean selaku pengawas musda menyampaikan bahwa musda riau kepri menyampaikan bahwa musda ke-x Badko HMI Riau Kepri telah sesuai konstitusi dan juknis dari PB HMI sehingga pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sukses. (AdS)