oleh

Menkopolhukam RI dan Mendagri Berkunjung Ke Natuna

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H.,menyambut Menkopolhukam RI Prof.Dr. H.Mahfud MD dan Mendagri RI Prof.Drs. H.Tito Karnavian, M.A.,Ph.D., di Bandara Raden Sajad Ranai, Natuna.

Natuna (KEPRI)-Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., bersama Gubernur Provinsi Kepri H.Ansar Ahmad, S.E., M.M., Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdulah, S.E., M.A.P., dan Unsur Forkopimda Kabupaten Natuna, menyambut kedatangan Menkopolhukam RI Prof.Dr. H.Mahfud MD dan Mendagri RI Prof.Drs. H.Tito Karnavian, M.A.,Ph.D., di Bandara Raden Sajad Ranai, Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (23/11/2021) pagi.

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H.,melalui Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay, mengatakan, “agenda kedua menteri tersebut datang ke Natuna adalah mengadakan rapat dengan instasi terkait untuk membahas tentang Pengelolaan Wilayah Perbatasan Kabupaten Natuna,” tuturnya kepada sejumlah awak media di Pelabuhan Faslabuh Selat Lampa.

“Menkopolhukam dan Mendagri di Natuna melaksanakan kujungan kerja selama dua hari, untuk hari ini kegiatanya adalah meninjau pelaksanaan percepatan vaksin Covid-19 dosis dua di Gedung Sri Srindit kemudian dilanjutkan rapat koordinasi di Kantor Bupati Natuna,” jelasnya.

Kemudian kedua menteri tersebut setelah rapat juga meninjau Sentra Kelautan dan Perikan Terpadu (SKPT) di Selat Lampa. Disana para nelayan dapat berbincang-bincang dengan kedua menteri tersebut, setelah itu dengan KRI Semarang-594 Menkopolhukam dan Mendagri berlayar ke Pulau Laut untuk melanjutkan kunjungannya besok,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed